Subscribe Us

Aplikasi Perekam Layar PC Screenpresso




Screenpresso adalah aplikasi perekam layar PC yang dapat merekam desktop kita baik berupa video (video HD) secara fullscreen ataupun area tertentu dan juga bisa menangkap layar monitor berupa gambar (screenshot). Dengan aplikasi ini cara merekam video di PC jadi mudah. Dengan semua fitur canggih, Screenpresso merupakan salah satu perekam layar yang terbaik untuk versi premium, namun pengguna gratis tidak banyak ditawarkan fitur-fitur utama.

Jangan khawatir! Meskipun begitu, untuk kebutuhan standar saja kita masih bisa merekam seluruh layar atau daerah tertentu dan bahkan mengelola rekaman kita dengan mudah menggunakan fitur manajemen dalam aplikasi ini.

Pada penangkapan gambar dilayar PC kita, aplikasi ini mempunyai beragam kemampuan. Diantaranya adalah dapat menambahkan teks, tanda panah, lingkaran, kotak, menambahkan angka, menambahkan komentar, menambahkan blur, menambahkan tanda-tanda tertentu (seperti tanda salah, tanda betul, dll), bahkan bisa memberi efek kaca pembesar di gambar, dan lain-lain.

Format Video :
MP4






Posting Komentar

0 Komentar