Subscribe Us

Mozilla Firefox untuk WIndows




Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang mempunyai kecepatan dengan fitur yang lengkap yang dipakai untuk windows, yang semakin efisien dibanding sebelumnya. Firefox juga browser yang mempunyai fasilitas pop up, dimana sebuah browser yang mempunyai tab browsing yang memungkinkan kita untuk membuka beberapa halaman dalam satu jendela.

Untuk saat ini Firefox bisa dikatakan salah satu software browser terpopuler. Browser ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti add-ons, kustomisasi, sinkronisasi, test pilot, tabs, bookmarks, security, password manager, cepat, dan pengaturan penggunaan memory.


Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Firefox adalah sebagai browser yang open source software, kebijakan pembatasan privasi, proteksi dan juga bisa berselancar di internet dengan lebih aman. Browser ini juga merupakan software cross platform yang memungkinkan kita dapat menggunakan software ini diberbagai sistem operasi komputer seperti Windows 32 & 64 bit, macOS, serta Linux 32 & 64 bit.

Selain itu, Mozilla juga tampil semakin bersahabat dengan aplikasi mobile yang tersedia baik pada play store dan app store. Mozilla Firefox memiliki berbagai fitur untuk mendukung aktivitas berselanjar di laman internet.

Kelebihan Mozilla Firefox :
1. Kecepatan Berselancar
Untuk versi terbaru firefox menggunakan teknologi terbaru, yang mana mampu memberikan performa kecepatan dalam browsing 2 kali lipat sehingga bisa memberikan kemampuan untuk mengakses internet secara lebih cepat bila dibandingkan versi-versi sebelumnya.

2. Visual yang Menarik
Selain memiliki kecepatan yang mumpuni dan visualisasi yang bersahabat dengan pengguna, Firefox mengkonsumsi memori yang digunakan tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan browser-browser lain. Mozilla Firefox dua pertiga lebih ringan dibandingkan dengan browser lain. Ketika berselancar dengan firefox lebih hemat 30% dalam mengkonsumsi memori, hal tersebut membuktikan bahwa firefox lebih hemat jika dibandingkan browser lain.

3. Live Bookmarks
RSS integrasi yang memungkinkan kita dapat membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.

4. Extensions
Add-Ons yang dapat menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla sesuai dengan kebutuhan kita.

5. Tema
Jika kita merasa bosan dengan tampilan yang lama, kita bisa mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna sehingga kita bisa menyeting sesuai dengan keinginan kita. Mozilla Firefox memberikan fitur yang memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan tampilan sesuai dengan kebutuhan.

6.  Privasi dan Keamanan
Fitur ini yang berfungsi menjaga komputer dan laptop kita agar tetap aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX. Firefox juga memberikan perlindungan terhadap script tracking yang biasanya terpasang pada kebanyakan situs yang kita kunjungi. Sehingga para pengguna merasa terjamin keamanannya dan juga kenyamanannya saat berselancar didunia maya.

7.Plugin
Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik, yang bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan kita.

8. JavaScript dan Error CSS
Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.

9. Terintegrasi Bahasa Indonesia
Browser ini bisa kita integrasikan dengan bahasa Indonesia, sehingga kita mudah melakukan aktivitas kita tanpa terkendala dengan bahasa.

10. Private Browsing
Kita bisa menggunakan browsing pribadi kita (browsing tanpa history) dengan cara menjalankannya melalui tombol Firefox dan memilih menu New Private Window. Keungungan menggunakan Private Browsing yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak tersimpan, namun sebaliknya jika kita membuat bookmark baru maka semua kegiatan kita akan tersimpan. Setiap menggunakan mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu.  

11. Sinkronisasi
Jika kita mempunyai banyak perangkat, browser ini menyediakan fitur sinkronisasi, yang mana fitur ini memungkinkan kita untuk mengatur agar data selancar sebelumnya dapat kita akses dari berbagai perangkat yang berbeda. Jadi kita tidak perlu khawatir dengan kehilangan rincian data selancar kita sebelumnya.

Lisensi Freeware
Developer                                : Mozilla Corp
Sistem Operasi                        : Windows XP/Vista/7/8/10





Posting Komentar

0 Komentar