Subscribe Us

Aplikasi Perekam Layar PC Bandicam



Bandicam Screen Recorder adalah aplikasi untuk merekam layar PC yang ringan, sangat mudah digunakan dan mampu menangkap area tertentu atau layar penuh dengan kualitas tinggi. Bandicam bisa merekam semua aktivitas layar komputer seperti aktivitas Games, Video, Presentasi dengan kualitas yang sangat baik dengan memakai teknologi DirectX/OpenGL/Vulkan.

Aplikasi ini juga menawarkan 3 mode seperti Gaming mode (mode permainan), Screen recording mode, dan Device recording mode agar proses perekaman bisa berlangsung maksimal. Adapun fungsi dari 3 mode tersebut adalah pertama menggunakan mode Game Recording yang berfungsi untuk merekam game dan video player dengan fasilitas DirectX/OpenGL, yang kedua adalah mode Screen Recording untuk merekam layar desktop dan video web.

Sedangkan yang ketiga adalah Device Recording untuk merekam webcam dan perangkat perekam HDMI.  Dengan aplikasi ini membuat video di komputer akan menjadi lebih mudah dan cepat.

Bandicam merupakan perangkat lunak yang bisa dipakai secara gratis dengan waktu yang terbatas. Video hasil rekaman akan diberi watermark berupa nama/link softwarenya yang berada pada posisi atas. Panjang durasi rekaman terbatas hanya sampai 10 menit saja. Harga yang ditawarkan untuk versi komersial berkisar $39 untuk lisensi 1 PC, sedangkan $59 untuk lisensi 2 PC.

Format Video :
Merekam layar Desktop/PC(AVI, MP4)
Menangkap Gambar (BMP, PNG, JPG)
Dapat merekam hingga resolusi 3840 x 2160






Posting Komentar

0 Komentar